FYI Absurd

Udah setengah tahun ndak nulis apa-apa.. Hmm mana janjimu Me katanya mau rajin nulis.. “-_-
Setengah bulan ini gatau ada aja alesan buat males ngetik, pilih jadi silent reader sebelum tidur, pulang kerja motong kain, ngelist orderan, dan malemnya bikin bros. Iya, Alhamdulillah Kamelia Hijab jalan lagi (walaupun sekarang off sebulan persiapan tunangan kemaren ihihi doain langkah selanjutnya lancar ya.. Aamiin). Lanjutkan membaca FYI Absurd

Film dan Bumbu Sedap Keluarga.

Saya barusan nonton film Julie & Julia, film ini diangkat dari kisah nyata. Salah satu bintangnya, aktris favorite saya, Amy Adams. Bercerita tentang peran istri sebagai chef di rumah tangga dan problematiakanya. Biar ndak penasaran nonton sendiri ya. Saya mau langsung kasih kesan aja. Film ini baguuuuuuss, mungkin bercerita tentang masak masakan, jadi saya suka. Lanjutkan membaca Film dan Bumbu Sedap Keluarga.

Yang Datang Dalam Mimpi

Kini bukan simbah yang datang dalam mimpi, tapi dia yang memiliki senyum tersembunyi. Senyumnya memang tersembunyi, tapi sekali kau melihat senyumnya pasti akan merindu.. Alisnya sedikit tebal, sehingga senyumnya akan terasa seperti bahan adiktif. Bagaikan kembang api yang dinanti di malam tahun baru. Dia datang dalam mimpi semalam, namun senyum yang dirindukan tak mengembang di wajahnya. Salah saya apa? Dalam mimpi pun kau tak menyapa. Kau sudah menggandengnya? Kalau begitu saya tak berani lagi berharap genggaman tanganmu. Cukup senyum kembang api yang saya rindukan, bukan lagi hati atau pujian manis itu. :”)

Midzaaa di Nanamia Pizzeria

Sore sore abis pulang kerja, saya sama Vania nggak sengaja markir motor di warung pizza. Hehe..
Nanamia Pizzeria ini restaurant pizza otentik traditional ala Italia. Lokasinya ada dua, di Mozes sama di Tirtodipuran. Sore itu kita midza di Tirtodipuran, tepatnya di Jl. Tirtodipuran No.1, kalau dari jalan Parangtritis pas perempatan Prawirotaman ambil jalan yang ke barat. Tempatnya mengusung tema garden family gitu, asik buat midza pokoknya.

image

image

image

Kami pesen pizza Nanamia Speciale size medium.

image

Minumnya saya pesen Litchi Al Arancia dan Vania pesennya Strawberry Milkshake.

image

Nanamia Speciale ini olee uga,  enaaak, ada nanasnya. Kalau Litchi Al Arancia ini orange + buah leci + potongan jeruk nipis + daun mint, segeeeer. Intinya midza kali ini enaaaakk.. 👌

Buat yang mau buka bersama, atau mau yang lain khususnya para muslim tempat ini dilengkapi mushola juga lho..jadi jangan kawatir belum sempet solat gara-gara midzaaa..

image

Untuk harganya masih bersahabat kok di dompet, kemarin kita berdua abis 82rb, perut kenyang hati senang.
image

Ummm next time pengen nyoba spagetinya ah, ditemenin kamu tapi ya.. Iya sama kamuuuu~ ^^

Berjumpa Remi

image

Akhirnya buku yang saya cari-cari nanti-nanti ada di genggaman. Sebuah buku terjemahan berjudul “Sebatang Kara” karya Hector Malot yang ceritanya punya ruang kenangan tersendiri dibenak ini. Ini buku yang saya maksut di postingan sebelumnya.

Rasanya seperti bertemu kembali dengan sahabat lama. Dulu saya menangis membaca kisah Remi, seorang anak yg menjadi tokoh utama. Alhamdulilllah sekarang sudah berjumpa lagi, setelah sekian lama masa pencarian.   Buku ini saya beli online dari Jakarta. Kalau ada yang pengen cari buku-buku lama mungkin bisa cek akun ini. Berkat recomendasi dari teman akhirnya dapet juga. Agak lebay sih tapi ini emang sedikit bikin terharu. Hehe

Cimey dan si kucing tetangga

Beberapa hari ini Cimey lagi ditaksir sama kucing betina tetangga. Tapiiiii si Cimey lagi nggak berminat, padahal si kucing tetangga ini udah ganjen banget. Setiap hari goleran di teras, Cimey cuek aja, malah tadi siang dia ngapelin kucing betina tetangga yang lain. Duh! Penasaran? Langsung ke panampakannya aja ya.. Hahaa

image

Cimey yg abu-abu ya.. Yang kuning itu kucing betina tetangga, dia pose goleran tapi Cimey cuman ngliatin aneh, mungkin Cimey mbatin “duh dek kowe ki malah ngopo…” Haha